Minggu, 19 Juni 2016

Kisah #2 : Masuk Kelas 2 SMA (Terserah Gue Lah Mau Cerita Apaan)

Waccaaaawww Holla ini lanjutan dari Kisah #1, jadi gini waktu awal masuk kelas 2 SMA gue ketemu sama salah satu cewek di kelas gue itu (eh bego orang satu kelas ya ketemu lah -_-) sebut aja namanya YS. Awal gue liat dia itu waktu dia maju ke depan kelas buat ngekoordinir siapa aja yang bakal jadi pengurus kelas nantinya. Nah di hari pertama masuk eh dia tiba-tiba maju tuh kedepan kelas terus nulis di papan tulis siapa aja yang bakal jadi kandidat ketua kelas. Gue lupa yang jadi kandidat siapa aja lah pokoknya yang kepilih itu si Sandi dah. Terus selanjutnya dipilih siapa aja yang jadi seksi-seksi di kelas, nah disini awal cerita gue dimulai sama dia. Si YS ini kan nunjuk gue jadi salah satu seksi di kelas. Kalau ga salah waktu itu gue disuruh jadi Seksi Agama tapi gue kan ga mau tuh terus bilang gini "Emoh! aku ra gelem dadi seksi agama pokoke!",gue kan orang Jawa jadinya ngomongnya Jawa dan yang artinya "Ga! gue ga mau jadi seksi agama pokoknya!". Dan setelah itu gue malah disuruh jadi Seksi Kebersihan jadi okeh dah ga masalah. 

Singkat cerita waktu itu pas abis maghrib kira-kira ya setengah 7 lebih dah kalau ga salah, tiba-tiba ada sms masuk tuh dihp gue. Gue kira kan mantan gue si SL kan sms eh ternyata buka, gue tanyain tuh "ini siapa?" terus dia jawab "ini YS". Lha kan gue bingung koq dia bisa dapet nomer hp gue. Ujung punya buntut yang punya ujung ternyata dia dapet dari si Shofyan(cowok) soalnya dia kan Dewan Pramuka dan si Shofyan juga Dewan Pramuka. Didalem hati gue ngomong "awas aja tuh si Shofyan besok berani-beraninya ngasih nomer gue ke orang" tapi sebenernya ga apa-apa sih soalnya yang sms cewek sih :v. Dia langsung ngomong kalau katanya dia takut sama gue, "lha kenapa??" itu yang ada didalem pikiran gue. Gue tanya balik tuh lho koq bisa takut sama gue padahal perasaan kan gue ga ngapa-ngapain dia dan kita pun baru kenal juga kan. Terus dia bales tuh dan ternyata dia takut sama gue gara-gara waktu pemilihan pengurus kelas. Kan waktu itu gue sempet bentak kalo ga pengen jadi Seksi Agama tuh padahal perasaan gue ngomongnya biasa aja tapi dia ngarasa kalau gue ngomongnya sambil bentak terus nadanya tinggi terus sambil mata gue mlotot (copot dah mata gue ntar). Gue bingung tuh jadinya gue minta maaf deh dan tiba-tiba dia ngomongin tentang gue (kalau ga salah ma lupa gw :v) kalo gue itu dingin terus diem terus (iyalah diem orang masih galo -_-) terus sekalinya ngomong malah ngomong dengan nada tinggi. Kita sms-an sampai malem kalo ga salah dan sejak hari itu kita semakin intensif komunikasi (yeeeeaaa ga galo lagi :v).

Hari demi hari, jam demi jam, menit demi menit dan detik demi detik kita jalani (nglantur dah gue -_-) dan semakin deket pula hubungan kita tapi jujur aja gue tetep masih ga semangat kaya dulu. Tibalah disuatu hari tiba-tiba dia ngajak gue suruh nemenin dia ke warnet, katanya sih dia mau bikin apa lah lupa gue dan dia dateng ke warnet sama saudaranya. Keesoknya berangkat dah gue dan gue udah sampe duluan di lokasi tapi YSnya belum dateng, kira-kira 10 menitan baru dateng dia (tau gini gue datengnya telatan dikit dah). Langsung masuk dah kita ke warnet. Gue,dia dan saudaranya ga ada yang satu bilik warnet jadi kita misah semua tapi gue sama dia ga sepenuhnya misah. Jadi gini, dia saudaranya tuh ke bilik paling pojok sendirian lha sedangkan dia dibilik paling pojok juga tapi pojok yang sebaliknya. Terus dia nyuruh gue suruh di bilik sampingnya persis. Yeaaahhhh mulai intensif perdekatannya :v gue mah waktu itu masih cuek soalnya masih kebawa ma yang gara-gara putus dulu sih. Gue asyik login game browser gue yang namanya AdventureQuest Worlds dan lagi asyik-asyiknya main dia manggil gue suruh bantuin apaan dah gue lupa. Ga cuma sekali minta bantuinnya, terus daripada gue ribet bolak balik keluar bilik akhirnya gue nyungset sekalian duduk dibilik dia. Disitu mulai ada sedikit deket-deketen terus kaya gitu lah wahahah (jangan mirik jorok lu -_-). Seiring berjalannya waktu akhirnya makin deket lagi dah kita.

Suatu malem dan kita udah deket banget ditambah lagi gue bingung hubungan kita itu apa sih, gue akhirnya tanya tuh ke dia (kalo ga lupa gue :v) "hubungan kita itu gimana sh?" dan dia ngomong ke gue kalo katanya ya dia itu ga mau pacaran dulu. Okeh dah ga masalah buat gue tp dia itu maunya kita tetep bareng kaya gini walau kita ga ada hubungan apa-apa (HTS lah gampangannya). Kalo ga salah pas malem itu juga gue kan ngomong ke dia yang intinya tuh bikin dia greget sama gue tapi gue lupa ngomong apa, sempak dah bisa lupa gini gue -_-. Kaya gini kayanya gue ngomongnya kalo ga salah "ya walau kita pacaran pun aku ga punya hak lebih buat ngatur ato nglarang hidupmu bahkan campuri urusanmu berlebih, apa lagi kalau kita ga ada hubungan kaya gini aku lebih ga punya hak lagi terhadapmu". Gara-gara omongan gue yang tadi dia langsung greget setengah mati kayanya dan marah. Langsung tuh ga kelamaan dia langsung bales smsku terus ngomong "yaudah kita pokoknya pacaran aja!" :v gileee langsung ngomong kaya gitu, btw pinter amat gue mancing cewek sampai dia bisa bilang kaya gitu :v. Bingung dah gue soalnya katanya tadi ga mau pacaran dulu tapi koq sekarang malah ngajak pacaran. Akhirnya gue ma YS pacaran dah sejak malam itu.

Awal pacaran kita masih anget-angetnya tuh, sampai-sampai gue disuruh duduk didepan disamping dia pas. Terus juga pernah pijit-pijitan dikelas bareng, sampai-sampai gue sebel gara-gara si Alin sama Eka ngungkit ma ngejek terus yang pas gue pijit-pijitan di kelas sampe sekarang pun kadang masih diungkit sama Alin dan Eka.Tapi pas udah di kelas ya kita akur lagi. Tapi jujur aja waktu gue pacaran ma YS gue mungkin terlalu cuek,dingin dan kurang peduli banget. Itu karena sebenernya gue masih ngarasa ga semangat gara-gara diputusin mantan gue yang SL. Oh ya gue baru inget dia itu badannya ringkih jadi sedikit-sedikit sakit. Dan pada suatu pagi pas hari senin dia lagi sakit jadi gue nyuruh dia buat istirahat aja di rumah dan ga usah berangkat sekolah. Tapi dia malah nekat berangkat sekolah dengan alasan katanya biar bisa ketemu. Akhirnya dah dia berangkat dan ikut upacara hari senin terus hasilnya di tepar waktu upacara berlangsung dan langsung dibawa ke UKS. Gue sama YS sering becandaan dikelas dan kadang gue di tabokin dan disiksa sama dia (apa salah hambamu ini Ya Allah) tapi cuma gurauan dan candaan doank sih ga beneran nyiksa ya walau kadang berasa sakit beneran -_-. Lambat laun kita pacaran kita semakin sering berantem, ga tau kenapa pasti setiap jam setengah 10 malem-an dia ngambek atau pasti salah satu dari kita ada yang ngambek. Kira-kira dalam seminggu kita ga berantem tuh cuma 2 hari doank. Semakin hari semakin renggang dan akhirnya kira-kira waktu mau UTS semeter 1 kita putus. Tapi kayanya dia masih mau memperbaiki hubungan kami jadi dia masih nyoba buat deketin gue biar kita akur lagi tapi ga tau kenapa gue ngerasa yaudahlah lebih baik kita udahan aja daripada di lanjut lagi. Terus di tambah lagi temen-temen gue pada bilang kalo sebenernya mereka kurang suka kalo gue pacaran ma YS. Ya emang sih orang punya jeleknya masing-masing tapi dulu ga peduli tentang omongan orang lain soalnya kan kita sendiri yang ngejalanin.

Dan ga lama abis kita putus gue sakit tuh kena cacar. Sempak gue kena cacar gara-gara ketularan adik gue -_-. 2 minggu dah gue ga masuk sekolah gara-gara tu cacar lagian takutnya ntar kalo gue masuk pas belum sembuh total malah bisa nularin temen-temen gue. Pas 2 minggu ga berangkat dan kondisi udah enakan temen-temen kelas gue njenguk gue dirumah. Kaget gue soalnya mereka langsung nongol aja kaya setan yang di tipi-tipi. Dan yang gue ga nyangka ternyata si YS ikutan nengokin gue. 

Semenjak kita putus dia yang gue masih bingung sampai detik ini itu kenapa kita bisa perang dingin. Gini lho kita itu ga tau semenjak kapan dan ga tau juga sebabnya apa jadi diem-dieman seakan-akan ga ngakui keberadaan masing-masing. Kita diem-dieman kaya gitu sampai kelas 3 SMA bahkan kayanya sampai lulus. Lupa gue :v akhirnya salah satu dari kita pokoknya minta maaf duluan, kayanya kalau ga salah gue yang sms dia waktu lebaran sekalian minta maaf. Hiaayyaahh capek gue nulisnya jadi sampai disini dolo daahhhhhh.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net