Minggu, 19 Juni 2016

Kisah #1 : Masuk SMA (Tapi Enggak Bahas Kehidupan SMA sih)

Holla My name is Khabrun Siregar (pakai bahasa inggris biar kekinian dikit :v), panggil aja gue Khabrun. Waktu gue nulis cerita ini gue udah kuliah dan udah enggak SMA lagi (yaeyalah orang udah kuliah otomatis ya udah lulus SMA -_-). Gue mau sedikit cerita tentang sedikit kehidupan asmara gue jaman dulu tapi sebelum itu gue mau perkenalin dikit siapa gue ini. Bagi yang kurang tahu gimana pengucapan logat dan penulisan Arab pasti akan manggil gue dengan sebutan "Kabrun". Sebel gue kadang kalau ada yang manggil kaya gitu tapi mau gimana lagi emang iya sih nama gue termasuknya agak susah kalo dibaca. Sekali lagi nama gue itu "Khabrun" dan pengucapan yang seharusnya itu bukan "Kabrun" tapi "Habrun". Kenapa demikian? Karena kalau ditulisan Arab kata "kh" itu harusnya emang dibaca "h" jadi sering banget orang-orang yang baru kenal gue pasti manggilnya "Kabrun" dan itu terjadi sampe sekarang. Tapi enggak masalah lah toh pasti mereka dengan sendirinya bakal ngerti gimana ngucapin nama gue dengan bener ya walau kadang agak panas dikit sih gue dengernya hehe.

Mungkin ini bukan cerita yang heboh atau berkesan sih tapi ya itung-itung pengen cerita gue dah. Singkat aja dulu waktu gue masih baru duduk dibangku SMA gue sempet menjalin hubungan dengan cewek yang udah pasti beda sekolah sama gue dan rumahnya pun bisa dibilang agak jauh dari daerah gue. Sebut saja namanya "SL", gue udah sempet kenal dia waktu jaman SMP dan baru sebatas teman saja, namun waktu gue udah masuk SMA kami udah menjalin hubungan yang lebih intensif (tau lah maksud gue apaan). Si SL ini orangnya termasuknya enggak banyak bicara dan kalem tapi malahan hal itu yang kadang buat gue greget banget dan enggak tahan soalnya gue itu bukan tipe orang yang suka diem terus kalau ada apa-apa gue itu pasti langsung ngomong. Tapi dia itu tipe orang yang bertolak belakang dengan sifat gue yang barusan. Kita mungkin ketemuan bisa dibilang cuma satu minggu sekali namun kami selalu saling komunikasi. Oh ya dan satu lagi enggak ada temen gue yang tahu muka pacar gue yang itu,kenapa? Soalnya gue dulu males banget cerita-cerita tentang pacar gue ke temen gue. 

Hari minggu pagi kita ketemuan (lupa gue tanggal berapa waktu itu :v). Tahu sendiri gimana canggungnya dan cikuknya pas ketemuan soalnya kan kita jarang ketemu jadi sekalinya ketemu pasti ya kaya gitu lah. Bingung gue waktu itu gue mau ngajak SL kemana tapi setelah di pikir-pikir akhirnya gue ajak aja dia ke pantai soalnya mumpung cuacanya ga panas banget. Speak less beneran sumpeh waktu perjalanan ke pantainya kaya orang baru kenal. Lu tau cara boncengan naik motor antara cewek sama cowok yang baru kenal? Padahal udah pacaran tapi duduk naik motornya jauh-jauhan 10 meter dari pojok depan dan pojok belakang, udah kaya bonceng kakek gue aja rasanya gue -_-. Disini nih gue mulai ngomong biar ga diem kaya patung yang bisa naik motor sendiri. Pertama gue nyuruh dia suruh duduknya agak majuan, ngakunya sih gue biar ga berat kebelakang motornya tapi sebenernya ya modus dikit :v. Biar ga malu-maluin banget lah masa pacaran aja duduk di motornya jauhan sampe 10 meter kan enggak lucu banget. Waktu gue asyik berkicau kaya burung beo yang enggak bisa diem eh tiba-tiba ada mobil didepan gue yang ngerem mendadak ya otomatis gue kaget lah dan ngerem mendadak. Nah ga tau gue harus bersyukur atau sebel, disisi lain gue sebel sama mobil depan gue tp disisi lain gue bersyukur soalnya gue jadi ngarasa ada yang "empuk-empuk" nyangkut dipunggung gue hueheheh :v. Semakin lama diperjalanan semakin tambah deket juga kita udah keliatan banget kaya orang pacarannya dan asyik ngobrol.

Sampai dah kita di pantai tapi gue ga nyebutin dah nama pantainya ntar jadi baper gue :v. Angin sepoi-sepoi ditambah dengan suara deru ombak membuat suasana manjadi adem dan santai. Akhirnya duduk lah kita disalah satu tempat duduk yang ada dibawah pohon. Oh ya waku itu gue liat ada anak kecil lari-larian ga pakai baju. Gini kronologinya kalo ga salah sih itu anak lagi dikejar-kejar sama emaknya soalnya suruh pakai baju tapi ga mau. Gara-garanya itu anak masih pengen mainan air di pantai, gue liatin aja anak sama emak itu kejar-kejaran. Lagi asyiknya lari menghindari emaknya itu anak ga sadar kalo didepannya ada lubang galian bekas buat nampung air laut dan tiba-tiba ngunjem dah kepala itu anak ke dalam itu lubang, gue sama SL ketawa sampe perut kita sakit beneran liat tingkah itu anak satu. Ada lagi nih waktu kita mau pulang dari pantai tapi sebelumnya kita lagi jalan-jalan menyusuri pantai dengan langkah yang membuat bumi berguncang karena kehadiran kami berdua (ngomong apaan sih gue -_-). Lagi asyik-asyiknya jalan eh ada anjing didepan gue,gilaak gue kaget banget sumpah mana gue takut banget sama anjing lagi ditambah lagi itu anjing ngejar kita. Lari kebirit-birit dah kita udah kaya lagi dikejar razia Satpo PP. Sempak banget bisa itu anjing ngejar kita terus sampai kita berdua abis napas dan hampir ga bisa lari lagi, untungnya yang punya anjing tahu jadinya anjingnya disuruh balik kalau ga bisa mati jantungan sama kehabisan napas kita.

Ga ada yang spesial di hari itu tapi kami merasa senang karena kami jarang banget ketemu dan sekalinya ketemu kita bisa main bareng kaya gini. Hari udah mulai sore jadi gue mutusin buat pulang aja daripada ntar sampai rumah malam kan bisa ribet urusannya. Setelah perjalanan yang melelahkan dan melewati rintangan lubang-lubang,kerikil dan jalan aspal yang tidak rata akhirnya sampai dah di kota. Sebelum pulang makan dulu dah laper gue, gue masih inget gimana senengnya gue dulu,kenapa bisa seneng? Soalnya itu baru pertama kalinya gue beneran ngerasa suka sama cewek dan rasanya seneng bisa bikin dia ketawa (duh bisa mampus gue kalo cerita ini dibaca sama pacar gue yang sekarang -_-). Singkat cerita akhirnya gue anterin dia kerumah dan pulanglah gue ke rumah. Selesai sudah hari liburan kami.

Sekali lagi ga ada yang spesial di cerita ini karena cuma ngebahas sedikit hidup gue dan gue nulis kaya gini soalnya lagi bosen ga ada kerjaan :v. Setahun udah berlalu dan kita masih tetep bareng dan sekarang udah mau masuk kelas 2 SMA. Hubungan kami mulai renggang dan mulai acuh tak acuh satu sama lain dan bahkan ga ada yang mau mengalah buat cairin suasana. Kita komunikasi tapi cuma sebatas komunikasi dan dengan jawaban yang acuh juga. Mungkin hal ini terjadi karena jarang ketemu satu sama lain dan terkadang juga salah satu dari kita sibuk sehingga kurangnya perhatian yang diberikan. Gue udah bingung mau cerita apa lagi sekarang, singkatnya waktu awal masuk kelas 2 SMA kita putus. Dan disitu gue ngerasa kaya udah males nglakuin apa-apa, tau sendiri lah gimana rasanya galo. Banyakan diemnya gue waktu awal masuk kelas 2 SMA ditambah lagi kelas diacak jadi temen-temen kelas 1 gue ga semuanya bareng lagi sekelas sama gue di kelas 2. Tapi masih aja gue bareng sama temen gue yang namanya Shofyan/Yayan (hahaaha besok gue ceritain di cerita lainnya tentang temen gue ini :v). Bahkan waktu dirumah aja Ibu gue bisa sampai tau kalo gue abis putus padahal gue ga cerita apa-apa sama beliau, My Mom is the best lah selalu tau anaknya lagi kenapa. Mungkin gara-gara saking putus asanya sampai-sampai Ibu gue prihatin liat gue yang kaya gitu -_-. Dan selanjutnya di kelas 2 gue ketemu dengan seorang cewek yang posturnya bisa dibilang kecil dan cerita ini bakal disambung......................................... :v
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net